Elan Elan (1), Dindin Abdul Muiz L (2), Anisa Nurlela (3)
A. Tabi’in. (2017). Penerapan konsep pembelajaran berbasis kecerdasan majemuk (multiple intelligence) pada anak usia dini. Edukasia Islamika, 2(1), 46–69.
Cendekia, J. C. (2020). Metode Pemecahan Masalah Dengan Media Konkret Pada Anak Kelompok B Tk Madhani. 01(01), 43–51.
Elan, E., Muiz L, D. A., & Feranis, F. (2017). Penggunaan Media Puzzle untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Bentuk Geometri. Jurnal Paud Agapedia, 1(1), 66–75. https://doi.org/10.17509/jpa.v1i1.7168
Maulidah, N., & Santoso, A. (2012). Permainan konstruktif untuk meningkatkan kemampuan multiple intelligence (visual-spasial dan interpersonal). Jurnal Bimbingan Dan Konseling Islam, 02(01), 27–47.
Nur, S., & Hasanah, U. (2020). Analisis Penggunaan Media Sandpaper Letters untuk Keterampilan Mengenal Huruf Pada Anak Usia 4-5 Tahun. Jurnal Ceria (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif), 3(4), 354–362.
Sarama, J., & Clements, D. H. (2004). Building Blocks for early childhood mathematics. Early Childhood Research Quarterly, 19(1), 181–189. https://doi.org/10.1016/j.ecresq.2004.01.014
Wahyuningsih, W. (2021). Pengenalan Warna dan Bentuk Geometri Dengan Media Balok Pada Anak Usia 5-6 Tahun di TK Pertiwi 2 Jeron Nogosari Boyolali. Jurnal Educatio FKIP UNMA, 7(2), 410–418. https://doi.org/10.31949/educatio.v7i2.1055