Windarti Windarti (1)
Arikunto, S. 2015. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Rineka Cipta.
Bawono, Y dan Wahidah, S. 2015. Penggunaan Metode Demonstrasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Motorik Kasar Anak Usia Taman Kanak-Kanak. Jurnal PG- - PAUD Trunojoyo, Volume 2, Nomor 1, April 2015, hal 1-75. Terdapat dalam : https://journal.trunojoyo.ac.id/pgpaudtrunojoyo/article/viewFile/1807/1497. Diakses pada 24 April 2020.
Muharrar Verayanti.2013. Kreasi Kolase, Montase, Mozaik. Esensi: Erlangga Group.
Permendikbud RI No.137.2014. Standar Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta: Depdiknas.
Permendikbud RI No.146.2014. Kurikulum 2013 Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta: Depdiknas.
Sutriana., Sapri,J., Kurniah,N. 2019. Penerapan Metode Demonstrasi Dalam Permainan Tradisional Untuk Meningkatkan Keterampilan Sosial Dan Motorik Kasar (Studi pada Siswa PAUD Semarak Sanggar, Arga Makmur). DIADIK : Jurnal Ilmiah Teknologi Pendidikan, 8(1), 2019. Terdapat dalam : https://ejournal.unib.ac.id/index.php/diadik/article/viewFile/7202/3509. Diakses pada 24 April 2020.
Undang-Undang nomor 20.2003. Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta