Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Akmenika: Jurnal Akuntansi dan Manajemen
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 22 No. 1 (2025): AKMENIKA
Vol. 22 No. 1 (2025): AKMENIKA
Akmenika: Jurnal Akuntansi dan Manajemen published in April 2025
DOI:
https://doi.org/10.31316/akmenika.v22i1
Published:
2025-04-08
Articles
Pengaruh Sikap, Persepsi Keamanan, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Penggunaan Pinjaman Online Pada Anggota Kelompok Tani
Khodijah Warsono, Purwo Adi Wibowo
976-988
PDF
Determinan Pencegahan Fraud dalam Pengelolaan Dana Desa
Vidya Vitta Adhivinna, Agni Cinde Sanjiwani, M. Sulkhanul Umam
989-999
PDF
Analisis Dynamic Capability Untuk Efektivitas Pengelolaan Persediaan Dalam Penggunaan E-commerce
Ainur Fahktur Rokhmah, Dian Fahriani
1000-1006
PDF
Determinan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah
Anandita Putri, Diah Budi Partiningsih, Zidni Husnia Fachrunnisa, Rahandhika Ivan Adyaksana
1007-1016
PDF
Peran Profesi Akuntan Dalam Meningkatkan Ketahanan Keuangan Di Era VUCA (Analisis Bibliometrik)
Bilqist Nabila, Indrawati Yuhertiana
1017-1027
PDF
Locus of Control, Independensi, dan Audit Tenure sebagai Faktor Penentu Kualitas Audit
Baniady Gennody Pronosokodewo, Melianus E. Tkela, Vitta Dwi Permatasari
1028-1036
PDF
Pengaruh Green Banking Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Intervening
Moch. Ganjar Maulana, Muzayyanah, Rinni Indriyani, Fitriya Sari
1037-1044
PDF
Faktor Penentu Loyalitas Pelanggan Gojek Di Kota Yogyakarta: Peran Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Dan Kepercayaan Dengan Kepuasan Sebagai Mediator
Natalia Ratna Ningrum, Muhamad Azrul Yogik
1045-1055
PDF
The Impact of eWOM and Celebrity Endorsements on Cosmetic Purchase Intentions: Mediated by Brand Image
Fikri Farhan, Safianti Wali
1056-1064
PDF
menu
kiri
kanan