Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Akmenika: Jurnal Akuntansi dan Manajemen
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 16 No. 1 (2019): AKMENIKA
Vol. 16 No. 1 (2019): AKMENIKA
Akmenika: Jurnal Akuntansi dan Manajemen published in April 2019
DOI:
https://doi.org/10.31316/akmenika.v16i1
Published:
2019-04-10
Articles
Kesetiaan Merek Vs Perilaku Berpindah: Apakah Kecenderungan Untuk Berpindah, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Dan Persepsi Resiko Mampu Membentuk Perilaku?
Nonik Kusuma Ningrum
##PDF##
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengukuran Pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) Perbankan Syariah Berdasarkan Indeks Islamic Social Reporting (ISR)
Susi Astuti
##PDF##
Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Kepercayaan Penggunaan FinTech pada UMKM Dengan Menggunakan Technology Acceptance Model (TAM)
Suyanto Suyanto, Taufan Adi Kurniawan
##PDF##
Keberadaan Bisnis Waralaba Berkaitan Dengan HAKI yang Dimiliki Oleh Pihak Pemberi Waralaba Pada Umkm (Di Kota Yogyakarta)
Siti Sumartiah
##PDF##
Pengaruh Independensi Auditor, Kualitas Audit, Manajemen Laba, Dan Komisaris Independen Terhadap Integritas Laporan Keuangan (Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di BEI Periode 2014-2017)
Sri Ayem, Dewi Yuliana
##PDF##
Faktor yang Mempengaruhi Minat Pembelian Produk Secara Online Menggunakan Facebook Berdasarkan Technology Acceptance Model Dan Theory Of Planned Behavior (Studi Kasus Pada Mahasiswa Di Kota Yogyakarta)
Jajuk Herawati
##PDF##
menu
kiri
kanan