Jurnal PGSD Indonesia

Secara khusus Jurnal PGSD Indonesia menerbitkan karya tulis ilmiah dari hasil penelitian dan studi literatur pada pendidikan dasar. Mulai dari pengajaran pendidikan dasar (ilmu pengetahuan alam, ilmu pengetahuan sosial, matematika, bahasa indonesia, kewarganegaraan, agama, pendidikan jasmani, dan seni, kurikulum pendidikan dasar, manajemen pendidikan dasar, bimbingan dan konseling pendidikan dasar, psikologi pendidikan dasar serta pendidikan guru sekolah dasar, asessment pembelajaran, dll). Setiap teks yang dikirim akan ditinjau oleh mitra reviewer yang secara khusus diminta pada keahlian di bidangnya.

Journal Homepage Image

EDITORIAL ADDRESS:

Department of Primary School Teacher Education  Faculty of Teacher Training and Education  Universitas PGRI Yogyakarta  jurnalpgsdindonesia2@upy.ac.id  Telp./Fax.: (0274) 376808  Jl PGRI I No 117, Sonosewu, Kasihan, Bantul, Yogyakarta, Indonesia 


Vol 7, No 1 (2021): Jurnal PGSD Indonesia

Jurnal PGSD Indonesia mempublikasikan tulisan ilmiah dari karya penelitian karya mahasiswa PGSD dan masyarakat insan pendidik dalam lingkup pendidikan dan pembelajaran ke-SD-an. Dengan subjek penelitian siswa jenjang Sekolah Dasar. Setiap naskah ditelaah oleh mitra bestari yang dimintai secara khusus sesuai bidangnya.

Table of Contents