PENINGKATAN KEMAMPUAN BINA DIRI MAKAN MELALUI METODE DRILL PADA ANAK TUNAGRAHITA MAMPU LATIH KELAS II DI SEKOLAH LUAR BIASA BINA SIWI PAJANGAN BANTUL
Kata Kunci:
kemampuan bina diri makan, Anak tunagrahita mampu latih, metode drillAbstrak
Referensi
Haryanto, dkk. (2003). Stategi Belajar Mengajar. Yogyakarta: FIP UNY.
Herawati Susilo, dkk. (2009). Penelitian Tindakan Kelas. Malang: Bayu Media
Publishing
Mamad Widya. (2011). Bina Diri Bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK).
Jakarta: Universitas Terbuka
Mohammad Efendi. (2006). Pengantar Psikopedagogik Anak Berkelainan.
Jakarta: Bumi Aksara
Mumpuniarti. (2007). Pendekatan Pembelajaran bagi Anak Hambatan Mental.
Yogyakarta: Kanwa Publisher.
. (2014). Ortodidaktik Tunagrahita. Yogyakarta: FIP UNY.
. (2007). Pembelajaran Akademik Bagi Tunagrahita. Yogyakarta:
FIP-UNY.
M. Ngalim Purwanto. (2006). Prinsip-prinsip dan Tehnik Evaluasi Pengajaran.
Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Nana Syaodih Sukmadinata. (2009). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung:
PT. Remaja Rosdakarya.
Rini Hildayani, dkk. (2014). Penanganan Anak Berkelainan. Jakarta: Universitas
Terbuka.
Saifuddin Anzwar. (2006). Reliabilitas dan Validitas. Yogyakarta: Pustaka
Pelajar.
Silberman, L. Melvin. (2006). Active Learning 101 Cara Belajar Siswa Aktif
(Edisi Revisi). Bandung:Nusamedia.
Sugihartono, dkk. (2007). Psikologi Pendidikan. Yogyakarta: UNY Press
Sugiyono, (2008). Metode Penelitian Kuantitatif, Kulaitatif dan R&D. Bandung:
Alfabeta.
Suharsimi Arikunto. (2008). Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan (Edisi Revisi).
Jakarta: Bumi Aksara.
. (2006). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta:
PT. Rineka Cipta