Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Sosialita
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 13 No. 1 (2020): JURNAL SOSIALITA
Vol. 13 No. 1 (2020): JURNAL SOSIALITA
Published:
2022-03-15
Articles
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN MINAT, MOTIVASI, DAN AKTIVITAS BELAJAR
SITI FATHIYAH SUNATI SITI FATHIYAH SUNATI
PDF
PENINGKATAN APRESIASI, KEAKTIFAN, DAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN EKONOMI PESERTA DIDIK KELAS X SMA NEGERI 1 GRABAG MELALUI PENDEKATAN DISCOVERY
Fransisca Dewi Presti A Fransisca Dewi Presti A, VICTOR NOVIANTO VICTOR NOVIANTO
PDF
PENINGKATAN MOTIVASI, PARTISIPASI, DAN PRESTASI BELAJAR IPS MELALUI MEDIA GAMBAR BERCERITA
ISMIYATI ISMIYATI, SALAMAH SALAMAH
PDF
PEMBENTUKAN KARAKTER MASYARAKAT MELALUI NILAI-NILAI KEARIFAN LOKAL TRADISI JOLENAN DI DESA SOMONGARI KABUPATEN PURWOREJO
Bambang Susanto Bambang Susanto
PDF
TRADISI NINGKUK MASYARAKAT KOMERING
SUDAWAN S SUDAWAN S, SUNARTI SUNARTI
PDF
PENGARUH KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH, PEMANFAATAN PERPUSTAKAAN DAN KEMAMPUAN MENGGUNAKAN MEDIA KOMPUTER TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPS
DWI KARTI DWI KARTI
PDF
PENINGKATAN KUALITAS PENDIDIKAN MELALUI PENDEKATAN KEMITRAAN DI SD NEGERI CANDISARI
Endang Titik Lestari Endang Titik Lestari
PDF
PERAN MASYARAKAT DALAM UPAYA PELESTARIAN PENINGGALAN KRATON PAJANG
SISWANTA SISWANTA
PDF
PERBEDAAN SISTEM PELAYANAN PERPUSTAKAAN, MOTIVASI, DAN MINAT MEMBACA ANTARA MAHASISWA IPS FKIP
FAHRUN YAMIN FAHRUN YAMIN
PDF
PENINGKATAN SIKAP PERCAYA DIRI, KEMAMPUAN KOMUNIKASI, DAN PRESTASI BELAJAR IPS PADA PEMBELAJARAN TEMATIK MELALUI MODEL STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING
HASAN SYUKRON M HASAN SYUKRON M
PDF
PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL, MOTIVASI BELAJAR SISWA DAN LINGKUNGAN SEKOLAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR PPKn
WARSITO WARSITO
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians