slot gacor
slot gacor hari ini
slot gacor 2025
demo slot pg
slot gacor
slot gacor
Vol. 10 No. 2 (2024): Jurnal PGSD Indonesia | Jurnal PGSD Indonesia
Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 10 No. 2 (2024): Jurnal PGSD Indonesia
Vol. 10 No. 2 (2024): Jurnal PGSD Indonesia
DOI:
https://doi.org/10.250121/jpgsdi.v10i2
Published:
2024-12-31
Articles
A Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Adobe Flash Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Penyesuaian Diri Makhluk Hidup Kelas VI Sekolah Dasar
Nur Azizah Nur Azizah
37-44
PDF
Pengembangan Video Pembelajaran Gilter (Energi Alternatif) Berbasis Kinemaster Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar
Media Pembelajaran
Ari Titis Dwiantoro, Urip Muhayat Wiji Wahyudi
45-57
PDF
Analisis Penggunaan Media Pembelajaran terhadap Hasil Belajar di SD Negeri Jumeneng Lor
Hastin Suryaningsih, Zela Septikasari
58-65
PDF
A ANALISIS KESULITAN MEMBACA PERMULAAN PADA SISWA KELAS III DI SDN 3 SUKAMAJU
Dea Dea Nur Andreani, Fajar Nugraha, M. Pd, Riga Zahara Nurani, M. Pd.
11-20
pdf
A PROFIL PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA SISWA SDN SIWALAN SEMARANG
Riza Fatkhur Rohman, Suyoto, Ikhalistyarini, Yohanita Heni Kurnia
1 - 10
pdf
Penggunaan model project based learning untuk meningkatkan kreativitas peserta didik kelas III SDIT Insan Utama Bantul
Ragita Dwi Lestari
21-24
PDF
IMPROVING TEACHER COMPETENCE THROUGH IMPLEMENTING CLASS ACTION RESEARCH
niken dwi lestari, Henry Aditia Rigianti
25-31
PDF
Pengembangan Media Corong Berhitung (COBER) Untuk Meningkatkan Minat dan Prestasi Belajar Matematika
Erlin Zunia Anggraeni
32-36
PDF
MenuSideBar
..:: MENU UTAMA ::..
Tim Editorial
Reviewers
Focus and Scope
Publication Ethics
Peer Review Process
Journal Contact
Open Access Policy
Tamplate
Article Processing Charge
Copyright Notice
Terindexs
Terindex
Developed By
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
ISSN
e-ISSN
2549-4775
Information
For Readers
For Authors
For Librarians