Estur Septinityas (Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Dini Rakhmawati (Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Padmi Dhyah Yulianti (Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Mukhlis Mukhlis (Program Studi Manajemen Pendidikan Islam,
Magister Studi Islam
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Indonesia)
Halim Purnomo (Program Studi Manajemen Pendidikan Islam,
Magister Studi Islam
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Indonesia)
Muhammad Na’im Madjid (Program Studi Manajemen Pendidikan Islam,
Magister Studi Islam
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Indonesia)
Indah Luthfiana (Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Dini Rakhmawati (Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Padmi Dhyah Yulianti (Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Karina Bella (Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Th. SR. Retnaningdyastuti (Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
G. Rohastono Ajie (Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Marsantiya Dwi Ayu Putri (Program Studi Bimbingan dan Konseling
Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Yovitha Yuliejantiningsih (Program Studi Bimbingan dan Konseling
Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Ismah Ismah (Program Studi Bimbingan dan Konseling
Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Putri Suci Susilowati (Program Studi Bimbingan dan Konseling
Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Dini Rakhmawati (Program Studi Bimbingan dan Konseling
Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Tri Hartini (Program Studi Bimbingan dan Konseling
Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Hany Muhammad Rifqi (Bimbingan dan Konseling
Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Arri Handayani (Bimbingan dan Konseling
Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
G. Rohastono Ajie (Bimbingan dan Konseling
Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Aris Nurul Rohmah (Program Studi Bimbingan dan Konseling, Fakultas Ilmu Pendidikan,
Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Suhendri Suhendri (Program Studi Bimbingan dan Konseling, Fakultas Ilmu Pendidikan,
Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Mujiono Mujiono (Program Studi Bimbingan dan Konseling, Fakultas Ilmu Pendidikan,
Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Muhammad Azrul Azhar (Program Studi Bimbingan dan Konseling, Fakultas Ilmu Pendidikan,
Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Suhendri Suhendri (Program Studi Bimbingan dan Konseling, Fakultas Ilmu Pendidikan,
Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Farikha Farikha (Program Studi Bimbingan dan Konseling, Fakultas Ilmu Pendidikan,
Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Novia Riski Anggraini (Jurusan Bimbingan Konseling Islam, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah,
UIN Satu Tulungagung, Indonesia)
M. Sholihuddin Zuhdi (Jurusan Bimbingan Konseling Islam, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah,
UIN Satu Tulungagung, Indonesia)
Tanti Widianti (Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Wiwik Kusdaryani (Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Farikha Wahyu Lestari (Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Melisa Dhina Amalia (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas PGRI Yogyakarta, Indonesia)
Nur Wahyumiani (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas PGRI Yogyakarta, Indonesia)
Shela Nanda Ayuni (Program Studi Bimbingan dan Konseling
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas PGRI Yogyakarta, Indonesia)
Arum Setiowati (Program Studi Bimbingan dan Konseling
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas PGRI Yogyakarta, Indonesia)
Riski Yanti (Program Bimbingan dan Konseling
Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Dini Rakhmawati (Program Bimbingan dan Konseling
Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Ismah Ismah (Program Bimbingan dan Konseling
Universitas PGRI Semarang, Indonesia)
Virgitha Andhini Yusuf (Program Studi Bimbingan dan Konseling
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas PGRI Yogyakarta, Indonesia)
Ika Ernawati (Program Studi Bimbingan dan Konseling
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas PGRI Yogyakarta, Indonesia)